SELAMAT DATANG ! di Website Resmi Desa Kalijaga Kecamatan Aikmel Kabupaten Lombok Timur Provinsi Nusa Tenggara Barat. Semoga Bermanfaat.

Artikel

Kegiatan Apel Koordinasi

23 Mei 2022 10:03:58  Administrator  351 Kali Dibaca  Berita Desa

KALIJAGA, Kalijaga.desa.id -Pelaksanaan Kegiatan Apel Koordinasi yang dilaksankan sekali dalam 2 (dua) Minggu atau 1 (satu) bulan 2 (dua) Kali, kegiatan tersebut yang di hadiri oleh para Perangkat Desa Kalijaga, Sekretrais Desa Kalijaga, Kaur, Kasi dan Kepala Wilayah Desa Kalijaga, Pembina Apel Bapak Kepala Desa Kalijaga ZHRI, S.S, Senin (23/05/2022).

Dalam apel tersebut Bapak Kepala Desa menyampaikan beberapa hal :

  1. Terkait dengan Keamanan maka dihimbau kepada semua Perangkat Desa untuk berperan aktif dalam pelaksanaan Ronda malam untuk mengatasipasi hal-hal yang tidak diinginkan;
  2. Terkait dengan kebersihan (sampah) lingkungan Se-Desa Kalijaga, dengan mengimbaukan kepada bapak Kepala Wilayah untuk tetap mengontrol/mengawasi wilayahnya masing-masing demi terciptanya Desa yang bersih dan indah;
  3. Penangan Ternak yang terkena penyakit Varian Baru bernama penyakit mulut dan kuku (PMK) dalam hal penagangannya maslah penyakit PMK ini segera kita akan atasi dengan melakukan penyemprotan di masing-masing Kandang bekerja sama dengan UPT Keswan Kecamatan Aikmel.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

  Peta Lokasi Desa

 Pemerintah Desa

  Galeri Video

  Like FB